Rabu, 06 Agustus 2014

Cara Trade dan Battle Pokemon dengan Emulator My Boy!

CARA TRADE POKEMON DAN BATTLE POKEMON DENGAN EMULATOR MY BOY!


Hi friends, selamat datang di Made Blog, Blog yang keren and gaul. Ok langsung aja, mungkin kebanyakan dari kalian main game pokemon dengan emulator, dan mungkin kalian sering bertanya – tanya apakah jika kita main dengan emulator kita bisa trede atau battle Pokemon dengan teman kita ? jawabanya adalah bisa ( sebenarnya ane juga baru tahu sih he..he..).
Baiklah, gak perlu banyak basa – basi langsung aja kita ke cara trade/batlle Pokemon dengan emulator My boy !, Oh iya trade/battle pokemon ini mengunakan bluetooth jadi kalian gak perlu khawatir kuota internet kalian akan habis.1.    Siapkan emulator My boy, saya sarankan download versi terbarunya, kalau saya sih pakai my boy    v1.6.0.1, Oh iya kalau bisa download versi full version nya jangan yang free version, tapi tenang kalian juga bisa kok download yang full version secara GRATIS ya caranya download aja di tempat download selain di play store, contohnya 4 shared.
2.    Buka emulator My boy! nya.
3.    Buka roms game Pokemon, bebas mau pokemon apa aja pokemon original ataupun pokemon hack contohnya Pokemon Ruby, saphire, Leaf green, Fire red, Emerald, bahkan pokemon Flora Sky.
4.    Terus kalau game nya udah di mulai kalian tinggal tombol menu, maka akan ada muncul menu seperti gambar di bawah ini :                                                    
5.   Lalu tap link remote maka akan muncul menu seperti si bawah ini  :                     6.   Tap Bluetooth ( server ) sebut saja kamu adalah Player 1 maka akan ada menu seperti ini :
 
Tap make discoverable, dan biarkan begitu, lalu anda beralih ke teman anda ( sebut saja player 2 )
        7.Suruh juga teman anda (Player 2) memilih Link Control, tapi kemudian memilih Bluetooth Client ( Ingat Bluetooth client bukan Bluetooth server Ok? ) seperti gambar di bawah ini :                               
       8.Kemudian akan ada menu seperti di bawah ini :                                      
      9.Lalu suruh teman ( player 2 ) anda untuk mencari nama Bluetooth anda ( Player 1 )
   10. and conect deh gampang kan friend, kalian tinggal ke PC ( Pokemon Center ) terus trade/battle deh gampang kan !
Itulah cara untuk trade/battle Pokemon dengan teman anda, sebenarnya sih gak cuma game pokemon yang bisa dimainin berdua, masih banyak kok game yang bisa dimainin berdua seperti game Naruto : Ninja council 2, The sims bustin Out, dll. Segitu aja ya gan ane udah capek nih ngetik nya, byeeee.......  


5 komentar:

  1. Best Merkur 38C Heavy Duty Classic Safety Razor - Casino
    Merkur's newest safety razor is a true classic with 제왕카지노 a design 인카지노 that's as close to the original in 메리트카지노 all of its design as one can get.

    BalasHapus